Selasa, 10 Desember 2013

sikap cewe yang di sukai cowo

Ingin menarik perhatian pria idamanmu? Mungkin tips berikut dapat dijadikan inspirasi untuk memahami sikap seperti apa yang disukai oleh Si Dia.
Pria memang menyukai perempuan dengan penampilan yang menarik. Namun, ternyata  dibutuhkan sikap yang menarik pula untuk membuat seorang pria jatuh hati. Berikut ini adalah sikap perempuan yang disukai oleh para pria.
  1. Percaya Diri
Tingkatkan kepercayaan dirimu. Sebab, perempuan yang percaya diri akan membuat dirinya terlihat lebih menarik. Percaya diri menandakan bahwa kamu nyaman dan mencintai diri sendiri. Dengan bekal ini, kamu pun akan lebih mudah berinteraksi dengan pria.
  1. Mandiri
Kaum pria kagum dengan perempuan yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain, terutama pasangan. Seringkali, permintaan seperti minta ditemani ke salon membuat pria merasa jengah dan ‘terpenjara’. Apalagi kalau ia sampai harus mengorbankan acara berkumpul dengan teman-temannya. Oleh karena itu, tunjukkan kemandirianmu dengan tidak mengganggu aktivitas pasangan dalam beraktivitas.
  1. Mudah Bergaul
Perempuan yang mudah bergaul dan supel disukai oleh banyak pria, Ladies! Umumnya, mereka mengganggap seorang perempuan memiliki nilai plus bila ia mampu menempatkan diri dan tahu bagaimana bersikap kepada orang lain. Do you have this ability? Jangan kaget kalau Si Dia kini mulai mendekatimu.
  1. Pendengar yang Baik
Siapa bilang curhat cuma untuk perempuan? Terkadang, pria juga membutuhkan pendengar yang baik untuk menumpahkan uneg-uneg mereka. Namun, hindari memberi komentar atau kritikan pedas, agar ia tidak merasa ‘digurui’. Berikan ia kesempatan untuk bercerita dan dengarkan dengan penuh perhatian, maka pria pun akan menghargai sikap pengertianmu.
  1. Simpatik
Perempuan yang murah hati dan tidak sombong sangat dikagumi oleh pria. Mereka akan terkesima saat kita mau menolong atau berbagi pada sesama yang kurang beruntung. Kebaikan hati seperti ini, merupakan inner beauty yang akan membuat dirimu terlihat lebih berseri dan menarik di hadapan pria. Asal dilakukan dengan tulus, ya.
Nah, ternyata cukup sederhana ya, cara untuk menarik hati pria idaman kita? Selain makin dekat dengan Si Dia, kamu juga berkesempatan untuk memperbaiki diri. Good luck, Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar